Pilkada Pariaman, Indra Piliang Yakin Menang

23 Juli 2013 1 komentar »
Pilkada Pariaman, Indra Piliang Yakin Menang
Sumber : Tempo.co, Senin, 22 Juli 2013

Pilkada Pariaman, Indra Piliang Yakin Menang

Pilkada Pariaman, Indra Piliang Yakin Menang

Indra J Piliang. TEMPO/ Adri Irianto


Harapan untuk Kaji

Foto Terkait

TEMPO.CO, Padang - Politikus Golkar Indra Jaya Piliang yakin bisa menjadi Walikota Pariaman berikutnya. Meski maju dari jalur independen, dia mengaku sudah mengantongi dukungan dari dua tokoh Golkar, Aburizal Bakrie dan Jusuf Kalla.

"Tuhan berpihak kepada saya. Meskipun Golkar mengusung calon lain, tapi nomor (5) tetap milik saya," ujarnya, Senin 22 Juli 2013.

Pada Pemilu 2014 mendatang, Partai Golkar memang mendapat nomor urut 5. Kebetulan, dalam undian nomor urut calon Walikota Pariaman di KPU Pariaman, Indra juga mendapat nomor 5.

Politikus Golkar ini maju dalam pemilihan kepala deerah (Pilkada) Kota Pariaman melalui jalur independen. Dia berpasangan dengan mantan Kepala Satpol PP Kota Pariaman Jose Rizal.

Calon lain adalah Bahrul Anis-Welly (independen), Helmi Darlis-Mardison Mahyudin (PKS dan Golkar), Edison TRD-Yulinesra, Mawardi Samah-Bahari, Mukhlis Ramah-Genius Umar dan Is Prima Nanda-Ibnu Hajar.

Meski tak diusung partainya, Indra mengaku sudah mendapatkan restu dari Ketua Umum Golkar. "Saya sudah dapat izin dari Bang Ical. Tidak hanya lisan, tapi konkret," katanya. Bukti dukungan Ical dan Jusuf Kalla akan digunakan Indra sebagai bahan kampanye. "Nanti diputar video dan audionya," kata Indra.

Pemungutan suara dijadwalkan pada awal September 2013 mendatang.

ANDRI EL FARUQI

1 Komentar

  1. Silfian Heri says:
    Dukungan dari antara lain dua tokoh nasinal ini, berupa video & audionya, semoga secepatnya diperlihatkan pd kampanye ini. Tokoh-tokoh nasinal saja mendukung IJP, mengapa kita di "kampung" tidak?

Tinggalkan Komentar